berita

Bejat! Kakek Penjaga Vila di Sukabumi Cabuli Cucunya

INFOSUKABUMIUPDATE– Seorang kakek yang berprofesi sebagai penjaga vila harus menghabiskan masa tuanya di balik jeruji. Dia mencabuli cucunya yang masih berusia 6 tahun.
Aksi pencabulan ini dilakukan oleh kakek berinsial J (70), warga Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Dia ditangkap usai kedapatan melakukan pencabulan pada Kamis (28/12/2023) lalu.

Peristiwa itu pertama kali diketahui keluarga saat korban mengeluh kesakitan. Kepada orang tuanya, bocah yang masih duduk di bangku TK itu mengaku menjadi korban pencabulan kakeknya sebanyak empat kali.

Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, peristiwa pencabulan terhadap anak di bawah umur itu terjadi di sebuah vila di daerah Tenjo Ayu, Kecamatan Cicurug. Dia mengatakan, modus pelaku mengajak korban bermain di vila tempat ia bekerja.

“Pelaku yang juga sebagai penjaga vila, mengajak main cucunya ke vila sepulangnya dari sekolah,” kata Mangapul, Sabtu (30/12/2023).

Lebih lanjut, kakek penjaga vila itu dengan bejatnya melakukan pencabulan kepada anak yang tak lain cucu kandungnya sendiri. “Pada saat berada di vila tersebut, pelaku melakukan pencabulan terhadap korban,” ujarnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan petugas Polsek Cicurug dan diserahkan ke Unit PPA Satuan Reskrim Polres Sukabumi. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti di antaranya kaos panjang, celana kulot dan pakaian dalam.

Kakek penjaga vila berinisial J ini dijerat dengan Undang-undang tentang Perlindungan Anak nomor 23 tahun 2002. “Dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun,” tegas Mangapul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button