Musik

FATALITY BAND DEATH METAL ASAL SUKABUMI

Merilis Single “Di Luar Nalar”

ISU | INFOSUKABUMIUPDATE.COM – Jawa Barat. di tahun 2023 ini Fatallity mengeluarkan single “Di Luar Nalar”. lagu ini tetap didasari oleh balutan kental Death Metal sebagai gendre yg mereka usung, sentuhan Grind tetap menjadi khas fatality. Karakter Vocal yg khas ala Halim membentuk “Diluar Nalar” yang mempresentasikan protes keras terhadap peristiwa memuakan di masa pandemic menjadi alasan bagi fatality menjawab hambatan yg mereka lalui di masa tersebut dan menjadi dasar atas tema penulisan lirik didalamnya.

Fatality dibentuk pada Juni tahun 1997 dengan formasi saat ini :Halim (vocal), Hamid (guitar), Bastian (Guitar), Dede (Bass), Anjar  (Drum).

Dirilis pada 30 july 2023 melalui Gelaran pesta perilisan dengan title “ PESTA PERILISAN METAL MILITIA” akan menjadi penanda secara resmi single yg di tangani oleh label yg menangani album sebelumnya yaitu METAL MILITIA 99 production. Berbarengan dengan diedarkan nya special merchandise Di Luar Nalar mereka nanti.

FATALITY Terinfluence oleh  Dying Fetus, NECROPHAGISTNAPALM DEATHCANNIBAL CORPSE . Aransemen music yang di tangani oleh Halim dan Bastian lirik yg ditulis Halim. Di Luar Nalar direkam Mixing & Mastering di Tr Record Studio ditangani oleh Tisna (Angel Of Death) Sukabumi. ArtWork Cover ditangani oleh Bvll Metal Art (U.S.A) & Single ini akan menjadi pemicu untuk Fatality segera menyelesaikan materi album penuh yg akan segera di umumkan jadwal perilisannya, untuk tetap menjaga eksistensi di belantika musik tanah air.


Single “Di Luar Nalar” bisa dinikmati di berbagai layanan musik streaming pada tgl 30.07.2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button