Home

Jokowi Buka Suara soal Isi Pembicaraan dengan Ganjar Pranowo

Info Sukabumi update– Presiden Joko Widodo blak-blakan tentang isi pertemuannya dengan bakal calon presiden PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Jokowi berkata pertemuan dengan Ganjar kemarin membahas penataan kawasan Candi Borobudur. Ganjar hadir sebagai gubernur dalam rapat tersebut.

“Oh, kemarin rapat mengenai Borobudur, mengenai Borobudur. Borobudur mau kita revitalisasi, kita rehab total sehingga perlu rapat dengan Gubernur Jateng, Gubernur DIY, Bupati Magelang,” kata Jokowi di Kantor BPKP, Jakarta, Rabu (14/6).

Jokowi enggan mengonfirmasi apakah pertemuan dengan Ganjar membahas politik. Dia meminta wartawan bertanya hal itu ke Ganjar dan PDIP.

Mengenai foto makan malam yang diunggah Ganjar, Jokowi memberi klarifikasi. Dia berkata makan malam dengan Ganjar bukan digelar kemarin malam.

“Loh, makan malam minggu yang lalu,” ujarnya.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengunggah foto saat mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta. Ganjar ikut rapat dengan Jokowi sekitar satu jam.

Setelah rapat, Ganjar menyebut pertemuan dilakukan bersama Jokowi dan para menteri. Fokus pembahasan adalah soal penataan kawasan Candi Borobudur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button