Kab Sukabumi

Konsolidasi Tingkat Desa, Yati Krisnawati: Ada Banyak PR Di Dapil II Kab. Sukabumi

ISU | INFOSUKABUMIUPDATE.COM – Bakal calon anggota legislatif daerah pemilihan dua dari Partai Gerindra Yati Krisnawati (YKS) lakukan konsolidasi kepada team Relawan pemenangan Desa Tangkil dan Babakanpari Kecamatan Cidahu yang dihadiri 35 orang, bertempat di Perumahan Ubud Desa Caringin Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Sabtu, (8/7/23).

Pada kesempatan itu Yati menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan koordinator pemenangan Desa Tangkil dan Desa Babakanpari yang bersedia hadir memenuhi undangan kami, yang tak lain tujuan dari konsolidasi ini untuk mempererat dan memperkuat tali silaturahmi antara team koordinator relawan pemenangan dan bacaleg.

“Konsolidasi ini sangat penting dilakukan agar antara satu sama lainnya dapat berjalan dan berkoordinasi dengan baik, satu persepsi, satu suara, dan satu tujuan yaitu untuk dapil dua Sukabumi yang lebih baik”, ujar bacaleg dari partai Gerindra Yati Krisnawati.

Selain itu Yati mengatakan, rencana pencalonan di DPRD Kab. Sukabumi tak terlepas dari impiannya yang lebih besar untuk berkontribusi kepada dapil dua Sukabumi dan dapat lebih bisa berperan dalam mengawal dan mempersiapkan pembangunan untuk daerah kelahirannya.

BANYAK YANG PERLU DI BENAHI DI DAPIL II KAB. SUKABUMI

“Ada banyak PR yang harus kita perbaiki didapil dua ini, mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan. Oleh sebab itu saya berharap koordinator relawan pemenangan dapat berkntribusi dalam pemenangan pileg Februari 2024 mendatang”,ungkapnya.

Sementara itu Hermawan ketua Koordinator Relawan Pemenangan Desa Tangkil menjelaskan, dirinya telah membentuk team koordinasi untuk memenangkan Bacaleg dari Partai Gerindra Yati Krisnawati (YKS) di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Tangkil.

“Saya yakin dan optimis dengan team yang sudah terbentuk saat ini raihan suara di Desa Tangkil dapat Maksimal untuk memenangkan Yati Krisnawati menduduki kursi di parlemen mewakili suara kami di dapil dua,” pungkasnya dengan optimis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button