DaerahNews

Mayat Misterius Sang Pencari Sarang Semut di Sukabumi

Pihak Kecamatan Cisolok, masih menelusuri identitas mayat yang ditemukan tidak jauh dari villa di Kampung Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.
Sekretaris Kecamatan Cisolok, Okih Fajri Asyidik mengatakan warga tidak ada yang mengenali korban. Saat ini jenazah sedang menjalani visum di RSUD Palabuhanratu.

mayat tersebut ditemukan oleh warga bernama Pepen (50) seorang pencari sarang semut. Kondisi jenazah disebut saksi sudah dalam keadaan membusuk dan jasad sudah menghitam.

“Ditemukan oleh warga yang sedang mencari sarang semut, dia mencium bau menyengat dan melihat jenazah yang sudah menghitam. Ia kemudian pulang dan melaporkan temuan itu kepada pihak RT yang melapor ke pihak kami dan kepolisian,” ujar Okih.

Jasad korban saat ini sudah dievakuasi, karena kondisi jasad sudah mengembung, proses evakuasi sedikit mengalami kendala karena beratnya jasad. Selain itu tubuh korban juga terhalang batang pohon dan tebing yang curam.

Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusyaeni membenarkan informasi soal penemuan jasad korban. Korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB, oleh pencari sarang semut.

Diberitakan, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga tidak jauh dari sebuah villa, Kampung Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/6/2023).

Informasi dihimpun detikJabar, mayat itu ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat ditemukan oleh warga pencari telur semut.

“Di lokasi saat ini sudah ada dari Puskesmas Cisolok, banyak warga sudah berkerumun. Tinggal menunggu petugas kepolisian Inavis Polres Sukabumi dan Polsek Cisolok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button