DaerahKab Sukabumi

Mobil Dinas Desa Lebak di Pakai Selingkuh, Camat Buka Suara

ISU | infosukabumiupdate – Mobil dengan plat nomor A-9917-O yang dimiliki oleh Pemerintah Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten, diduga digunakan oleh seseorang untuk perselingkuhan di Sukabumi, Jawa Barat. Orang yang mengendarai mobil dinas tersebut dikabarkan telah melarikan diri.

“Informasi yang kami terima dari Camat Cilograng menyebutkan bahwa mobil dinas tersebut milik Desa Cikamunding,” kata Budi Santoso, Sekretaris Daerah Lebak

Belum ada konfirmasi yang pasti. Belum diketahui apakah pemilik mobil adalah Kepala Desa atau orang lain. Yang mengendarai mobil kabur,” lanjutnya.

Camat Cilograng, Hendi Suhendi, juga membenarkan bahwa mobil yang diduga digunakan untuk perselingkuhan tersebut adalah milik Pemerintah Desa Cikamunding. Namun, Hendi belum dapat memastikan siapa yang menggunakan mobil tersebut.

“Mobilnya memang benar. Saya belum bisa memberikan komentar karena sedang dalam proses penyidikan di Polres Sukabumi,” ujar Hendi. Ia juga menyebut bahwa ia telah mencoba menghubungi Kepala Desa Cikamunding untuk konfirmasi, tetapi belum mendapatkan jawaban.

Perlu diketahui, seorang suami telah memergoki istrinya bersama seorang pria di salah satu vila di Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Orang yang terlibat perselingkuhan dengan istri suami tersebut diduga menggunakan mobil dinas Desa Cikamunding.

Insiden ini terjadi pada Jumat ini sekitar pukul 01.30 WIB. Beberapa orang yang terlibat dalam penggerebekan telah diamankan di Polsek Cisolok. Aipda Dian Rusdianto, anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan, mengatakan bahwa ia mendapat informasi tentang penggerebekan tersebut dari warga. Ia kemudian pergi ke tempat kejadian untuk melakukan tindakan.

“Di dalam salah satu kamar terdapat seorang pria dan wanita, mereka adalah pasangan suami istri. Muncul dugaan bahwa istri tersebut terlibat dalam perselingkuhan dengan seseorang yang dikabarkan sebagai kepala desa. Namun, pada malam itu, orang yang terlibat dalam perselingkuhan tersebut tidak berada di lokasi,” ungkap Dian seperti dilansir dari detikJabar.

Dian menjelaskan bahwa kaca di kamar tersebut pecah, dan pintu di sampingnya rusak karena dibobol.

“Saya tiba di tempat kejadian, sudah dalam keadaan rusak, kaca pecah, dan pintu di samping dapur yang mengarah ke kebun sudah rusak,” jelasnya.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk satu unit mobil dinas dengan plat merah bernomor A-9917-O. Setelah dilakukan penelusuran, diketahui bahwa mobil tersebut merupakan milik Pemerintah Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten. Selain itu, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor dengan plat nomor A-6762-QJ.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button