DaerahHomeKota SukabumiKriminal
Trending

KOTA SUKABUMI

INFO SUKABUMI UPDATE – Seorang pria berusia 24 tahun dengan inisial TA, yang merupakan warga Ciaul Kota Sukabumi, menjadi korban serangan dan pemukulan oleh gerombolan bermotor. Kejadian ini terjadi ketika TA bersama dua temannya sedang makan bubur di daerah Jalan Suryakencana Kota Sukabumi pada Minggu, 30 Juli 2023, sekitar pukul 03.00 WIB.

Setelah selesai makan, ketika TA berniat untuk pulang, ia mendapati mobil Nissan Terano miliknya terhalang oleh barisan sepeda motor yang diduga dimiliki oleh para pelaku. TA meminta kendaraannya dipindahkan, namun para pengendara motor itu malah merasa tersinggung dan marah.

Setelah mobilnya dipindahkan, TA akhirnya pulang ke rumah. Namun, situasi tidak berakhir di sana. Ia diikuti oleh sekelompok pelaku yang berjumlah 10 orang dengan sepeda motor hingga ke rumahnya. Di sana, para pelaku mulai menyerang dan menganiaya korban. Akibatnya, TA mengalami luka memar dan retak pada bibir dan pelipis mata kanannya.

Setelah pengeroyokan tersebut, para pelaku membubarkan diri. TA yang terluka melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikole. Petugas polisi yang berjaga membawa korban ke rumah sakit R Syamsudin SH untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, dalam waktu setengah jam setelah kejadian pertama, para pelaku kembali menyerang rumah korban dengan jumlah massa yang lebih banyak, yaitu 15 orang. Kali ini, para pelaku merusak mobil korban dengan memecahkan kacanya. Setelah merusak kendaraan, para pelaku sekali lagi membubarkan diri.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini untuk mengidentifikasi dan menangkap para pelaku agar dapat bertanggung jawab atas perbuatannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button