beritaDaerah

Ribuan Wisatawan Mulai Penuhi Pantai Palabuhanratu Jelang Malam Tahun Baru 2024

INFOSUKABUMIUPDATE– Jelang malam tahun baru 2024, objek wisata pantai yang berada di sepanjang pantai Palabuhanratu sudah mulai dipadati pengunjung sejak pukul 10.00 WIB pagi, Minggu (31/12/2023).

Pantauan dilapangan, dari mulai Pantai Batu Bentang, pantai Istana Presiden, RTH Citepus, Pantai Istikomah serta Pantai Karanghawu sudah mulai dipenuhi pengunjung.

Yudi (43 tahun), salah seorang wisatawan asal Cikarang Kabupaten Bekasi yang berkunjung ke objek wisata pantai yang ada di Palabihanratu mengaku bahwa ia bersama keluarganya sengaja datang ke pantai Palabuhanratu untuk menyambut tahun baru 2024 nanti malam, Ia menyebut objek wisata pantai di Palabuhanratu memiliki pantai yang indah serta luas.

“Kita (berkunjung ke Palabuhanratu) untuk menyambut tahun baru, kita emang sengaja pariwisata ke sini ke pantai Palabuhanratu melihat juga dari pantainya cukup luar biasa dan indah. Tadi saya berangkat dari rumah bersama keluarga, jam setengah delapan pagi, dan baru sampai ini,” ujar Yudi.

Untuk arus lalulintas yang menuju ke objek wisata pantai Palabuhanratu sendiri, Yudi mengaku tidak terkena macet. “Alhamdulillah lancar tidak terlalu macet,” kata Yudi.

Yudi pun mengungkapkan mengapa ia memilih berlibur ke objek wisata pantai Palabuhanratu bersama keluarganya sebab karena ombak yang ada di pantai Palabuhanratu itu tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

“Karena pantai Palabuhanratu, menurut kami sih dari pemandangan cukup luar biasa dan ombaknya pun tidak kecil tidak, besar juga tidak, jadi aman untuk anak-anak saya dan mungkin ke keluarga saya saya enggak terlalu khawatir,” ungkapnya.

Yudi mengatakan, bahwa ia mengetahui pantai Palabuhanratu yang indah dan luas serta aman untuk anak anak itu dari Youtube dan Google.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button