Home

Satlantas Sukabumi Kota adakan Rekayasa Lalu Lintas di Kota Sukabumi Saat Tahun Baru, Cek Lokasi dan Waktunya

INFOSUKABUMIUPDATE.com – Polres Sukabumi Kota akan melakukan rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus di sejumlah ruas jalan di Kota Sukabumi saat malam tahun baru 2024.

Hal tersebut bertujuan untuk mengurai kepadatan kendaran mengingat kerap meningkatnya volume kendaraan saat malam pergantian tahun.

Rekayasa lalu lintas tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan mulai Minggu (31/1/2023) pukul 20.00 WIB sampai Senin (1/1/2024) pukul 02.00 WIB.

Karena itu bagi yang akan menghabiskan malam pergantian tahun di Kota Sukabumi atau yang akan melintas, berikut beberapa ruas jalan di Kota Sukabumi yang mengalami pengalihan arus saat malam tahun baru nanti seperti dikutip dari akun media sosial Humas Polres Sukabumi Kota.

  1. Arus lalu lintas dari Jl. Veteran diarahkan ke Jl. Suryakencana dan Jl. Perintis Kemerdekaan namun tidak dapat mengarah ke Jl. RE. Martadinata.
  2. Jl. Suryakencana diberlakukan satu arah mulai dari Bundaran Adipura s.d Simpang Cimanggah (Hotel Taman Sari)
  3. Kendaraan dari Jl. Suryakencana dapat mengarah ke Jl. Bhayangkara dan Jl. Rumah Sakit,
  4. Jl. Siliwangi diberlakukan satu arah mulai dari Simpang Cimanggah s.d Simpang D’Kebonjati,
  5. Jl. R. Syamsudin, S.H diberlakukan satu arah dari Simpang D’Kebonjati s.d Simpang D’Bothram dan dapat belok kiri ke Jl. Ir. H. Juanda.

Itulah beberapa ruas jalan di Kota Sukabumi yang mengalami pengalihan arus saat malam tahun baru 2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button