Kab SukabumiKota SukabumiMusikNasional

SUKABUMI SIAP MEMBARA MELALUI SUKABUMI EUNDEUR

Sukabumi Eundeur telah menjaga semangat musik independen dan ekstrim selama 2 dekade. Selama itu, festival ini telah menjadi tuan rumah bagi band-band kenamaan dalam negeri dan juga bakal mencatatkan talenta musik ekstrim internasional dalam line-upnya. Sukabumi Eundeur berkomitmen untuk menjadi titik penting bagi para pecinta musik ekstrim, baik dari dalam maupun luar negeri.

Pada tahun 2023, Sukabumi Eundeur akan menggelar festival volume ke-15 dengan tema “Beyond The World”. Tema ini dipilih sebagai cara untuk menguatkan semangat independen, dan ini adalah hasil dari 23 tahun festival ini eksis sebagai salah satu festival musik ekstrim yang aktif di dalam negeri. Sukabumi Eundeur telah memainkan peran penting sebagai wadah bagi para pelaku dan pecinta musik ekstrim di Indonesia sejak digelar pertama kali pada tahun 2000.

Awalnya berlangsung sebagai gig gorong-gorong, Sukabumi Eundeur telah berkembang menjadi festival open-air sejak tahun 2014 dengan semangat komunal yang kuat. Meskipun menghadapi tantangan pandemi COVID-19, festival ini berhasil bertahan dan menggunakan semangat yang melimpah untuk mendorong band-band agar kembali memanaskan mesinnya setelah pandemi berakhir.

Artikel di atas menggambarkan dedikasi dan kontribusi Sukabumi Eundeur dalam menjaga kehidupan dan perkembangan musik ekstrim di Indonesia selama dua dekade terakhir. Festival ini tidak hanya menjadi tempat bagi musisi lokal untuk berkreasi dan berkolaborasi, tetapi juga memberikan ruang bagi band-band internasional untuk berpartisipasi, sehingga semakin memperkaya dan mendiversifikasi budaya musik ekstrim di tanah air.

Ditulis oleh: azis aska

Press Release Sukabumi Eundeur “Beyond The World” 2023

Tiket:

Kategori Tiket Periode Harga Channel Penjualan

Tiket Earlybird 1 – 8 Aug 2023 Rp 65.000 Indomaret

Tiket Presale 9 Aug – 16 Sep 2023 Rp 127.500 Indomaret

Tiket On The Spot 17 Sep 2023 Rp 175.000 Venue

Tiket Bundling T Shirt s/d 17 Sep 2023 Rp 225.000 WhatsApp

Contact Person:

HP : +62-877 0266 6661

Email : sukabumieundeur.info@gmail.com

Website : www.sukabumieundeur.com

Social Media:

Facebook/ TikTok : sukabumieundeur.id

Twitter/ Instagram/ YouTube : sukabumieundeur

Address:

Soedirman Street Food, Jl. Sudirman, Benteng, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat

43131

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button