Home

Wisatawan Pantai Palabuhanratu Membeludak Jelang Malam Tahun Baru 2024

INFOSUKABUMIUPDATE.com – Jelang malam tahun baru 2024, objek wisata pantai yang berada di sepanjang pantai Palabuhanratu sudah mulai dipadati pengunjung sejak pukul 10.00 WIB pagi, Minggu (31/12/2023).

Pantauan dilapangan, dari mulai Pantai Batu Bentang, pantai Istana Presiden, RTH Citepus, Pantai Istikomah serta Pantai Karanghawu sudah mulai dipenuhi pengunjung..

Menyambut tahun baru, kita emang sengaja pariwisata ke sini ke pantai Palabuhanratu melihat juga dari pantainya cukup luar biasa dan indah.

Sementara itu, Dantim Rescue Basarnas Sukabumi, Imade Adhika Prasetiawan mengatakan, para pengunjung yang berlibur ke objek wisata pantai itu lebih ramai dibandingkan dengan hari libur natal.

“Untuk saat ini pengunjung wisatawan terpantau mengalami peningkatan di banding dengan hari kemarin,” kata Imade

Imade mengatakan, saat ini pihaknya bersama tim gabungan melakukan pengetatan keamanan demi kesalamatan yang berkunjung ke objek wisata pantai dengan melakukan himbauan himbauan agar wisatawan mematuhi aturan.

“Pengamanan sendiri untuk wisata kami perketat, tim gabungan mendirikan posko utama di Pantai Istiqomah. Kami selalu menghimbau kepada pengunjung wisata di sekitaran Sukabumi Kabupaten dan Kota untuk menjaga keluarganya terutama untuk anak anak,” ungkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button